WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Wednesday, January 24, 2007

PoSTiNgaN MakSa

Sebenarnya sih belum ada ide untuk nulis, ini postingan maksa ceritanya gue baru aja buat layout baru untuk blogger gue ini soalnya gue bosan liat layout lama yang minimalis banget, hiks…!!? Eh iya, sebenarnya sih bukan gue yang buat layout ini tapi gue dibuatin Jeng Kiky, Ki tengkyu banget ya da mau bantuain eikeh, hehehe….

Tapiii ya itu, pas gue buka masih layout lama. Tapi waktu gue konfirmasi ke jeng Kiky, dia bilang sih di komputernya da muncul settingan barunya. Weleh….salah siapa nih ya?! apa PC gue yang masih kuno kali ya, hehehe…. So sekarang lagi coba-coba buat postingan baru siapa tau muncul layout yang baru soalnya penasaran dot com juga kepingin liat hasilnya. Mudah-mudahan bisa kebuka layout yang baru, hehehe….(ngarep dot com ceritanya).

DiNie at 11:04 PM

0comments

0 Comments

Post a Comment