WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Monday, January 08, 2007

PoSTiNgaN TeLAt

Sebenarnya ini postingan telat, tapi daripada tidak sama sekali khan??? Ceritanya ini kejadian tanggal 31 Desember 2006 bertepatan dengan Idul Adha dan Tahun Baru. Kalau Tahun Baru tahun lalu saya melewatkanya bersama teman-teman saya, tapi tahun 2007 ini saya hanya melewatkannya dirumah saja alias tidurr…..(untuk teman-teman saya yang complain, maaf ya. HP memang saya matikan karena saya memang benar-benar ingin istirahat).

Mungkin karena bertepatan dengan Idul Adha jadi pada pagi harinya saya sudah capai dahulu, sebagaimana tradisi di keluarga kami setiap lebaran tata caranya sama seperti Lebaran Idul Fitri, yakni bersiraturahmi kerumah keluarga terdekat. Kebetulan juga Idul Adha ini bertepatan dengan Syukuran Ulang Tahun Nenek kami yang ke-83 (sudah tua ya?! mungkin ga ya umur saya juga sampai segitu, wallahuallam). Ini foto saya dan nenek serta foto-foto yang lainnya.

meski acaranya memang tidak semeriah tahun lalu, namun kami yakin tidak mengurangi maknanya. Oh ya, ini adalah nenek saya dari ibu saya (ibunya ibu saya). Untuk nenek saya tercinta, saya khususnya dan mewakili cucu-cucu yang lain mengucapkan “Salamat Ulang Tahun” Semoga diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan, amin. Ta lupa kami juga mohon doa dari nenek kami agar selalu mendoakan kami. Kami bangga karena masih memilikimu, meskipun sampai saat ini kami belum bisa memberikan yang terbaik, tapi kami yakin doamu selalu menyertai kami.

DiNie at 12:27 AM

0comments

0 Comments

Post a Comment