WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Thursday, November 09, 2006

Oh...oH

Beberapa hari ini agak sedikit resah dan gelisah nih….!!! (Duuh bahasanya??!) mau tau knapa…..??? Hiks…hiks…sedih niyy klo diingat-ingat, sebenarnya sih ga genting-genting banget masalahnya cuma karena camera digitalku ga bisa di transfer ke komputer jadi untuk sementara gambar-gambar hasil jeprat jepret kemarin dengan berat hati masih di memori card-ku. Biasanya-kan setelah selesai jeprat-jepret aku langsung transfer ke computer setelah agak banyak gambarnya baru deh aku burn ke CD.

Selain ga bisa ditransfer ke computer kayaknya nih ya….cameraku blizz-nya juga suka error deh. Tadinya aku kira karena baterenya habis tp pas diganti baru kadang kala suka ga nyala juga, hiks….Help me!?

Kira-kira teman-teman ada yang bisa menolong ku ga ya?! “jangan kasih solusi ke tukang servis camera ya” nenek2 juga tau kalee yeee….hehehe. maksud aku, aku mau coba betulin sendiri dulu. Misalnya coba dibeginikan dulu or dibegitukan dulu, kalo masih ga bisa juga baru deh kasih solusi yang tadi.

Duuh, mudah-mudahan ga knapa-napa ya?! soalnya camera digitalnyakan hadiah ultah dari Bokap, maaf ya Pa!? “Pasti deh ade jaga baik-baik hadiahnya”

DiNie at 11:17 PM

0comments

0 Comments

Post a Comment