WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Friday, September 29, 2006

KuWaLAt

Ceritanya kemarin malam aku sholat terawih di mesjid dekat rumah. Sebenarnya sih aku sedikit complain nih sama imamnya soalnya bacaannya itu lho, lamaaaa banget. Yang paling bete pas lagi ruku, aku da selesai baca doa ruku tp masih ruku aja ga berdiri-berdiri pas berdiri kepalaku sampai pusing rasanya. Sempat bergumam dlm hati sih, next time kalau imamnya Bapak itu kayaknya aku pertimbangin deh sholat dimesjid (kebetulan aku punya jadwal tugas di mesjid).

Sampai dirumah, biasalah aku cerita sama ibu dan Bapakku kebetulan waktu itu mereka lagi ga sholat dimesjid karena ketinggalan waktunya (habis pergi). Mereka senyum-senyum aja dengar aku cerita, ga lama temanku telp aku trus aku ceritain juga kejadian di mesjid. Ga puas, pas dikantor pagi harinya aku cerita lagi sama teman kantor sambil aku peragain cara ruku (temanku beda agama jd dia ga tau ruku tuh kayak gimana). Puas aku cerita sama semua orang, trus tahukah apa yang terjadi kemudian………………………………

Tiba-tiba aja pas mau sholat dzuhur dikantor pinggangku sakit mendadak, kayak salah urat gitu. Pas mau ruku agak-agak sakit. Duh Gusti, ampuni hamba ya Robbi. Aku ga lagi-lagi deh mengeluh pas saat puasa, kayaknya kuwalat deh ngomongin orang pas lagi puasa, ganjarannya langsung diterima. Maaf….maaf ya pak Imam, saya tidak bermaksud apa-apa, maaf…maaf ya?! (hiks…menyesaldotcom).

DiNie at 2:33 AM

0comments

0 Comments

Post a Comment