WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Monday, August 14, 2006

InDoNeSIan IdOL


Sabtu kemarin, 12 Agustus 2006 ceritanya dapat tiket gratisan untuk nonton Grand final Indonesian Idol di Istora Senayan (enaknya kalo punya teman banyak bisa-bisa aja cari gatisan di event apapun hehehe, thanks ya mba Wahyu) So, pergilah kami ber-8 orang dengan niatan cuma have fun aja dari pada bengong dirumah, malam minggu pula. Eventhough so many ABG there but Pede aja kalee…

Ga pernah kepikiran buat nonton live soalnya nonton di TV aja jarang bahkan hampir ga pernah…!! Soalnya kalau malam sabtu pasti pulang malam. Pas sempat nonton di TV minggu lalu pas masuk 3 besar itu pun sempat nonton karena lg sakit di rumah. Jujur aja nih yaaa…nama-nama finalisnya gw ga ada yang hafal cuma Dea, Ikhsan dan Dirly aja. Itupun tahu gara-gara nonton 3 besar itu hehehe…

Pas kemarin nonton live nya gw ga jagoin siapa-siapa, namanya juga cuma Have Fun aja….tapi yang gw senang merchandise-nya banyak banget..nget…nget…!! ini pertama kalinya gw nonton acara musik yang pakai polling sms, dan sebagian besar penontonnya adalah ABG. Menurut gw sih acaranya sukses banget soalnya sponsornya banyak banget. Ehmm kalau dipikir-pikir kayaknya balik modal banget deh ngadain acara seperti itu, so sukses deh buat RCTI.

Berikut ini lagu baru dari Indonesian Idol yang akan direkam pada album perdana mereka, sbb:

Kemenangan Hati
Song/Lyric: Yovie Widianto/Yunika


Ta pernah ku duga, aku disini
Bersamamu, dalam hatiku
Setiap langkah ini, begitu berarti
Mengubahku, juga hidupku

Tidak mudah tuk lewati
Hari sulit bersamamu

Reff: Dan kau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan tlah menangkan hatiku
Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku tuk bermimpi
Dan kemenangan ini milik kita
(semua ini karena dirimu)

Kadang ku merasa, tak akan mampu
Melewati, beratnya hari
Tapi keyakinanmu pada diriku
Membuatku tuk berdiri lagi

Ku tak takut tuk melangkah
Genggam erat tanganku…

DiNie at 12:47 AM

1comments

1 Comments

at 10:59 PM Blogger purwa said...

hhhmmm...sayangna my pave *GEA* ndak masuk GRAND FINAL, tapi rasa kecewaku sedikit terobati dengan IHSAN jadi JAWARA di INDONESIA IDOL.

 

Post a Comment