WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Monday, July 17, 2006

NiGhTMaRe


Pernah ga ya teman-teman merasakan nightmare seharian. Aku pernah hari Sabtu kemarin aku benar2 merasa nightmare. Ceritanya begini, aku dan teman-teman di gym janjian hari Sabtu kemarin kalau habis nge-gym kita mau nonton “Pirates of the Carrabian” di Puri Mall. Kebenaran temanku ada yang punya BCA card jadi beli dua tiket bayar satu tiket (lumayan ngirit bow heheh).

Dimulai dari makan siang yang bikin aku bete banget, bagaimana ga?! Habis nge-gym aku kan lapar banget trus kami memutuskan untuk makan chinese food yang ada di sekitar tempat aku nge-gym. Kami pesan masih pukul 10.15 Wib awalnya masih nyantai sambil ngobrol2 sama teman-temanku. Lalu pukul 10.50 mulailah berdatangan pesanan teman-temanku satu persatu. Hingga akhirnya mereka semua selesai makan, makanan yang aku pesan belum datang juga!? Padahal aku cuma pesan nasi goreng seafood.

Alamak…waktu sdh menunjukan pukul 11.20 sedangkan kita mau antri tiket jam 12.00 (mengingat filmya main jam 13.00) belum lagi on the way ke purinya!!? duh…mulailah keluar tanduk dan asap dikepalaku ini (kayak difilm2 gitu deh, hihihi) dengan suara lantang, keras dan tegas aku ngomel-ngomel ke abangnya!? Bayangkan aja da kelaparan habis ngegym eh harus menunggu 1jam lebih lamanya padahal yang beli cuma kita2 aja alias ga banyak bgt!? Duh Gusti, sabar…sabar….(untung rame-rame jadi masih bisa senyum-senyum) tapi tetap aja yang namanya urusan perut ga bisa kompromi.

Akhirnya jam 11.30 datanglah makanannya, yang tambah bikin bete lagi masakannya bener2 ga enak, rasanya bener2 hambar kurang garam gitu deh!? Tapi karena da kelaparan dan waktu yang sempit karena mau ke puri jadi dimakan aja deh nasi gorengnya.

Dengan naik taxi akhirnya kita sampai juga kepuri sekitar pukul 12.00 pas sampai 21-nya(**dibaca:twenty onenya**)….alamakkk!!! antrinya panjang banget…nget…nget…kurang lebih 1 jam antri tapi sayang banget, film yang jam 13.00 sudah full jadi hanya bisa utk yang jam 16.00!!? tambah bete deh aku, masalahnya aku ga bisa nonton yang jam segitu soalnya habis maghrib da janji sama tanteku mau pergi. Duh Gusti, sabar…sabar… kesal banget, padahal aku kepingin banget nonton film itu ramai2 sama teman-temanku. Akhirnya aku hanya temani mereka ngobrol sampai jam 16.00 saja habis itu langsung pulang. Untungnya Allah masih sayang sama aku, pas mau pulang ketemu temanku, jadi aku pulang diantar dia. (lumayan ngirit ongkos, heheh)

Pulang nonton kepingin istrirahat ternyata ga bisa soalnya telp dirumah berdering terus bikin pusing. Habis maghrib aku siap-siap untuk pergi sama tanteku, dia janji mau jemput aku di rumah. Tunggu punya tunggu tante aku baru jemput aku jam 21.00 Wib. Ggrrrhh….rasanya mau marah banget, tapi karena dia da minta maaf banget, ya sudah berlapang dada aja deh aku malam minggu kemarin. Meski sempat juga sedikit ngambek ga jadi ikut alasan aku sudah malas dan sudah kemalaman. Tapi karena tanteku minta aku tetap ikut (agak2 maksa) jadi aku ikut juga deh.

Benar-benar diluar rencana semuanya, padahal aku da planning dari kemarin-kemarin bahwa habis nge-gym trus nonton dan malamnya pergi dengan tanteku. Tapii buyar semua, cuma pergi sama tanteku aja yang kesampaian. Pikir-pikir apa karena pagi-pagi aku marah-marah sama tukang nasi soreng itu ya, jadi berurutan terus kejadian yang bikin aku bete. Bener-benar nightmare banget hiks…hiks…!? Semoga ga ada lagi hari-hari seperti itu deh, amin.

DiNie at 12:24 AM

0comments

0 Comments

Post a Comment