WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Friday, May 19, 2006

My BaG


Wah, dapat PR nih dari Madame QQ. Lemparan tongkatnya sampai jg ke gw. Isinya disuruh menceritakan “Apa aja isi dalam tas ku” ehmmm siapa takut Ki, hehehe…let me see apa aja isi tas ku ituww…

1. Dompet Braun Buffel warna coklat tua. Gw pakai dompet ini sejak tahun 1997 jadi + da 9 taon gw ga ganti2 dompet, hiks.. isinya dompet gw, selain ada uang tentunya jg ada foto gw sendiri, sama ortu n sama teman2 SMA gue (HaH…kayaknya ga gw up-date2 deh tuh foto, masih yang ituw2 aja). Trus jg ada KTP, Kartu Kredit, SIM A, catatan nomor telp teman2 gw, ATM dan struk belanjaan gw buat disamain sm tagihan kartu kredit gw tiap blnnya. Jadi tuh struknya tiap bulan beda-beda isinya, heheh…Btw, For Ur Information aja nih ya?! Gw mau ganti dompet ahh!? Hbs da kekecilan plus ganti mode aja sama yang lebih besar kali ya?!

2. Trus Ada HP GSM Sony Erickson dan CDMA Nokia.

3. Tas make up warna hitam, ukurannya lumayan besar isinya ada: Bedak powder, Lipstik 2 buah, sisir, botol mist cologne (biar wangi n segar terus), 1 set eye shaddow, kaca, ikat rambut, jepitan, tetes mata, cottonbud, lip eye, lipbalm, gunting kuku, obeng kecil untuk kaca mata, dan pinset. Banyak bener ya?! ini blm semua lho!? masih ada beberapa item lg yang gw tinggal di rumah soalnya ga muat di tas make up gw, hehehe. Padahal gw jg jarang dandan lho?! paling pakai bedak, lipstik n eyeshadow doang. Kecuali kalo mau ke pesta or ada acara2 penting aja baru gw full make-up. Benda2 ini semua seringnya di pakai sama teman2 gw, even cuma ngobrak abrik isinya doang..

4. Payung lipat kecil warna pink, kata teman2 gue warnanya centil banged!!? Untung yang punyanya ga centil hehehe….

5. Kunci rumah dan kunci lemari kantor.

6. Tissue.

7. Permen low sugar.

8. Dompet kecil untuk uang receh.

9. Tempat kacamata.

10. Charger HP gw 2 buah yang selalu gw bawa kemana-mana.

11. Botol lotion (ga bisa dijadikan satu sm tas make up gw, soalnya ukurannya lumayan besar).

Ehmm…kayaknya itu aja deh isi tas gw. Untuk informasi nih ya?! ini isi tas gw sehari-hari untuk ngantor dan gw paling suka tas yang ukurannya besar (ya iyalah…wong isi tasnya aja segambreng gitu, kata teman2 gw tas gw adalah tas doraemon hehehe) soalnya bisa bawa banyak barang jadi ga perlu bawa banyak tas lagi. Tas kecil biasanya gw bawa untuk ke pesta, ke mall, belanja, nonton atau acara2 yang tidak membutuhkan bawa barang banyak. Itupun isinya yang penting bisa masuk dompet, hp, kunci mobil dan kunci rumah.

Okey deh, tongkat selanjutnya gw lempar ke Lince dan Fitri, hayoo…apa saja isi tas kalian. Selamat menulis, 6 sks ya, wahaaaaa…. C U Bye!?

DiNie at 3:17 AM

0comments

0 Comments

Post a Comment