WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Tuesday, April 25, 2006

RefResHiNG

Setelah beberapa waktu lalu merencanakan liburan bersama teman-teman gym, akhirnya weekend kemarin terealisir juga. Meski pas hari H-nya sempat kebat kebit karena perencanaan yang ga matang alias banyak intermezzonya.


Tempat liburan yang kami pilih adalah puncak. Kebetulan di puncak ada tempat jadi ga usah sewa-sewa villa (biar bisa lebih irit, jd cuma nyiapin uang utk transport and makan aja, hehehe). Kami berangkat dari Jakarta pukul 22.30 Wib sehabis latihan (nge-gym) dengan mengendarai mobil mas Wing dan Fadly (Fadly, tengkyu ya…. lo emang penyelamat deh!? Hehehe **lirik Ibra**).


Sampai di Villa kami ga langsung tidur tp malah main cela-celaan. Ternyata selama dalam perjalanan tanpa kami sadari, kami punya julukan untuk para penumpang di dua mobil, yaitu sbb:

- Mobil Fadly, Jeep: isinya makanan utk divilla plus tas isi pakaian, jumlah penumpang 4 laki-laki dan 1 perempuan (Kebetulan aku ikut dlm mobil ini, jadi aku paling cantik deh, hehehe… **lirik para TKI** wahaahaaaa)

- Mobil Mas Wing, Panther: isinya tas pakaian ditambah jumlah penumpang yang semuanya wanita jd Cuma mas Wing aja yang laki2 (kebalikan dari Jeep).


Yang lucunya nih…Ternyata para penumpang di mobil Panther menjuluki kami yang di mobil Jeep adalah Penyanyi yang habis show and mau mudik alias pulang kampung karena mobilnya penuh dengan barang-barang, dan akulah yang dijuluki mereka penyanyi. Sedangkan para laki2 itu adalah Bodyguard dan Penata Riasnya, hahaaaa.


Kami yang di mobil Jeep menjuluki para penumpang yang di mobil Panther adalah para TKI dari Arab yang akan dipulangkan oleh agennya ke Cianjur, wahaaaaaa……


Meski setiap dari kami mempunyai julukan yang aneh-aneh dan unik-unik tapi kami semua ga ada yang marah (tersinggung) karena ini cuma guyon semata. Semuanya terlihat begitu menikmati perannya masing-masing. Ga ada yang saling sikut menyikut. We’re really enjoy this vacation.


Tapi tetep aja yang namanya liburan kalau tidak di isi dengan shopping rasanya kurang afdol alias kurang pas, tul ga??? Apalagi para ibu-ibu TKI ini pada doyan shopping semua meski ngakunya pada bokek alias no hepeng karena tanggung bulan teteup aja mereka pada nge-gesek cardnya olalaaa….akhirnya kami pilih tempat shopping yang bisa sekalian bisa ngopi-ngopi (kasihan kan para bapak-bapak, hehehe). Ini foto waktu kami selesai shopping (teteup gaya euyy…)

Ada yang kalap shopping euy….(**lirik ibu Anggun**)



Selain shopping, seperti biasa acara wajib kami adalah tea walk, berikut adalah foto waktu kami tae walk.






Ini foto-foto yang lainnya....




Waaahhh pokoknya selama kami liburan (2 hari 2 malam) kami Have Fun terus, semua beban rasanya hilang. Semuanya berganti dengan keceriaan, canda dan tawa. Semua urusan pekerjaan, masalah pribadi, masalah hutang semuanya kami lupakan sejenak. Kalau meminjam bahasanya-nya Anggun WE ARE JOJOBA (Jomblo-jomblo Bahagia, hehehe…)


Semoga liburan kali ini bisa menambah semangat kami untuk kembali menjalankan aktifitas kami sehari-hari. Sampai jumpa di liburan berikutnya. Next time we’ll plan to go to Bandung. Okey… C U in Bandung (**Tersenyum puas**)


Note: maaf klo ceritanya kurang mendetail.

DiNie at 11:46 PM

0comments

0 Comments

Post a Comment