WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Thursday, March 02, 2006

Tur De OFiS

Ga terasa da 3 tahun lebih 2 bulan gw mencari sesuap nasi dan segenggam berlian di perusahaan ini. Ga pernah kebayang kalo gw akan melewatkan waktu lumayan cukup lama disini. Padahal dulu sebelum bekerja di perusahaan ini gw paling lama kerja bertahan 8 bulan, belum lagi yang 3 bulan, 1 bulan, untunglah ga pernah cuma 1 hari aja. Oh iya, posisi gw diperusahaan ini adalah sbg sekretaris yang bertanggung jawab langsung pada direkturnya, gue punya dua orang direktur yang alhamdulillah baik-baik semua. Gbr ini adalah meja tempat gw utk bekerja.


Gimana, rapi ga?? Untuk informasi aja nih, meja gw paling lengkap bgt karena selain ada komputer, telepon, jg disediakan scanner plus CD writer utk meng-copy data-data, selain itu dilengkapi speaker, jadi musik dilantai ini tergantung gw hehehe….

Komputer yg dimeja itu, selain untuk membantu pekerjaan gw juga biasanya digunakan untuk meng-up date blogger gw, plus sesekali YM-an.

Ini teman kantor gw, devi.


Dia duduk persis disebelah gw. Plus teman curhat gw apalagi masalah kerjaan, soalnya cuma kami yang paling cantik dilantai ini (lantai.4, tinggi yaa…., tanpa lift lho?? yaa.. itung-itung fitnes tiap hari, wahaaaaa…) yang lainnya laki2 semua.. Tapi bukan berarti cuma kami doang dilantai ini. Di lantai bawah jg ada teman2 kami. Ini foto gue di kantor (gaya dulu ahhh..)



Ehmmm….. apalagi ya, oh iya dibelakang meja kami adalah ruangan rapat atau biasanya ruang itu digunakan untuk psikotest atau tes2 lainnya untuk para karyawan baru. Dalam bekerja sehari-hari kami dibantu oleh office boy (OB). Ngomongin soal OB, wah OB dikantor gw paling-paling deh, soalnya pelupaaaaa bgt!!!! Untung kita-kita semua da memahami kondisi ini jadi, ya maklum-maklum aja deh, meski kadang kala sebel banget dengan penyakit lupanya itu.

Oh iya, di gedung ini ada 2 perusahaan, dan perusahaan-perusahaan lainnya ada diblok yg beda tp masih satu lokasi. Kami biasanya kontak dengan mereka melalui telepon interent (ga bayar, jadi selain untuk keperluan kantor kadang-kadang dipakai untuk bergosip juga, hehehe). Meskipun digedung yang berbeda tp kami sering banget janjian ketemuan pada saat makan siang, terutama kalau hari Jumat (gw pernah cerita sebelumnya ya…) selain itu juga kalau ada acara buka puasa, ultah kantor atau family gathering.

Ya itulah sekelumit cerita tentang kantor gw, maaf kalau ceritanya tidak mendetail. Sampai jumpa lagi, daghh…

DiNie at 6:02 PM

1comments

1 Comments

at 10:19 PM Blogger yaya said...

enak yaaa mbak kerja kantoran? Oiyaaa mbaaak, blognya mau dipermak gaaak?Bisa pesen lhooo sama yaya..hehehee

 

Post a Comment