WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Friday, February 24, 2006

ThaNk GOD it's FRidaY, but....


Senangnya kalau hari Jumat. Rasanya kerja bisa lebih santai. Apalagi hari sabtu dan minggu kantor libur. Kebayang dong besoknya bisa santai. Kalau hari Jumat gini, biasanya kami (gue dan teman2 kantor) cari makan siang jauh diluar kantor, sekaligus ajang coba-coba icip makanan baru karena biasanya kami pesan makanan atau cari makan disekitar kantor (Bosan khan???) apalagi mengingat kantor gw dekat dengan rumah gw.

Yang paling senang lagi pas hari Jumat, pas gajian pula Yiihaaaaaaaa………………….Kayak hari ini nii…………..
Langsung deh, gw keluarin list barang yang mau dibeli:

- Ada Handsfree, untuk CDMA gw, soalnya kalo mau dengar radio pinjam punya teman trus kan ga enak bow…hihihi, btw yang original mahal yaaa…

- Ada buku, soalnya da lama gue ga beli buku.

- ada baju kantor, sebenarnya sih bukan baju kantor banget maksudnya jacket yang bisa dipakai ngantor dan gaul.

- ada sepatu/sandal, wah barang yang satu ini ga bosen2 gw beli deh. Kayaknya ga pernah cukup.

- Ada film DVD.

- Wah, belum lagi gw harus bayar nge-gym, beli pulsa, bayar kartu kredit gw, bla…bla…bla…3x

OOOOOpppppsssss…….Oh No, is there someone who can help me??? Hiks…hiks..hiks…

DiNie at 1:29 AM

0comments

0 Comments

Post a Comment