WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Monday, June 12, 2006

MaSUk TeVe OiYY

Wah…ternyata shooting itu capai juga ya?! meskipun ini pengalaman saya yang ketiga masuk tv heheh, tp tetap aja capai. Ceritanya begini + 2 minggu yang lalu saya ikutan audisi untuk ikut kuis “Super Deal 2 Milyar” eh ga taunya tepatnya kemarin hari minggu tanggal 11 Juni 2006 saya dipanggil untuk shooting acara tersebut.

Menurut undangan jam 11 da harus sampai studio, kami jalan dari rumah pukul 09.00 dengan asumsi biar bisa lebih santai. Kira-kira Jam 10.00 kami sampai dilokasi tp kita baru di shoot + pukul 13.30 Wib. Shooting nya sendiri dibagi menjadi 5 bagian. Bagian satu sampai empat adalah babak penyisihan dan bagian lima adalah finalnya dimana dipertaruhan uang senilai Rp 2 Milyar rupiah.

Pada take pertama sampai take ke-3 sih tenaga saya masih full battere karena disini kami hanya diminta beradegan seceria mungkin, ketawa ketiwi, ya joget2, itu saja sih. Tp karena badan saya juga lagi kurang sehat (lagi flu dan batuk berat) jadi sempat low bat deh. Tapi untungnya sampai take ke-5 saya bisa lalui dengan baik2 aja (padahal kalo dirumah saya batuk2 trus, untung banget disana batuknya berkurang).

Kami semua jumlahnya ada 120 orang terdiri dari 12 kelompok, satu kelompok terdiri dari 10 orang, kebayang khan ramainya. Setiap kelompok punya gaya dan style yang berbeda2, ada yang lucu, unik bahkan yang biasa-biasa aja. Tapi yang bikin saya senang adalah kelompok kami menang dengan hadiah tertinggi (Emang rejeki ga akan kemana ya???) padahal sebelumnya kelompok kami sedikit pesimis karena sampai take ke tiga kelompok kami belum ada satu orang pun yang dipanggil. Hingga take terakhir (ke-4) dibabak penyisihan barulah salah satu anggota dari kelompok saya dipanggil.

Senang rasanya bisa ikutan acaranya ini, at least nambah satu lagi pengalaman dalam CV kehidupan saya. Meskipun awalnya untung-untungan aja eh ga taunya emang untung, alhamdulillah wasyukurillah. Jangan lupa ya nonton acara ini setiap hari Senin-Jumat malam di AnTeve pkl 19.00 – 20.00 Wib kalo mau liat saya (**Mode on Geer**) nonton aja sekitar tanggal 20 – 28 Juni 2006 karena saya sendiri ga tau kapan tepatnya akan ditayangkan. Jangan lupa ya???!! hehehe…..

DiNie at 12:12 AM

0comments

0 Comments

Post a Comment