WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Tuesday, August 08, 2006

AnDaiii...


Beberapa minggu ini rasanya stagnant banget…! Bosan dengan rutinitas yang tiap hari rasanya itu-itu aja. Mugkin karena kemarin habis sakit, yang membuat gw harus benar-benar istirahat tanpa kegiatan apapun (soalnya ga boleh banyak gerak). So, sekarang keterusan deh istirahatnya malah jadinya jenuh. Meskipun kemarin pulang kantor da mulai nge-gym lagi, ketemu teman-teman lagi tapi kok tetap ngerasa jenuh aja ya?!

Ga tau kenapa, tiba-tiba kepikiran…..coba seandainya dulu gw ga ambil sekolah komunikasi tp ambil kedokteran….coba seandainya dulu gw rajin les inggrisnya…..coba seandainya dulu gw ikutan les piano…..coba seandainya dulu gw ga menolak cinta si-Abc….coba seandainya dulu pas selesai S-1 gw langsung terusin S-2…..coba seandainya dulu gw ga pernah kenal sama si Abc….coba seandainya dulu gw ambil tawaran kerja di perusahaan Abc…..blablablablablabla…!!!

Ahh…..manusia emang ga pernah puas!!! dikasih A minta B dikasih B minta C dikasih C minta D itulah manusia, dan mungkin gw termasuk salah satunya.

Tapiiii ga salahkan kalo setiap manusia punya rasa penyesalan, ini bukan berarti gw ga bersyukur lho!? Gw cuma merasa ada penyesalan aja dalam diri gw sendiri yang mungkin akibatnya sekarang ini gw rasakan. Meski sebenarnya ga semua penyesalan itu berakibat negatif, tetap ada positifnya juga kok. Yaa…klisenya sih belajar dari kesalahan akan membuat kita semakin kaya dalam berfikir dan berprilaku alias tambah dewasa. Ehmm ngaruh ga ya buat gw???

DiNie at 6:29 PM

1comments

1 Comments

at 12:21 AM Blogger kiky f said...

sabar2x, life is tough but it made you tougher.:)

 

Post a Comment