WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Monday, October 16, 2006

Cihuy.......

Hore…hore….akhirnya Ibu dan bapak ku sampai juga ke tanah air sabtu kemarin tgl 14 Oktober 2006. pesawatnya on-time 13.15 Wib tp karena pas landing berbarengan dengan pesawat-pesawat lain (+ ada 8 pesawat) so pas keluarnya lama banget mesti menunggu + 1 jam-an deh (mesti cek ini…cek itu…dll).

Pas melihat orang tua ku rasanya gimana gitu…lega campur haru juga sih. Alhamdulillah mereka sehat walafiat. So, hari itu kami semua kumpul dirumah sekalian buka puasa bareng soalnya jarang banget kami kumpul dengan anggota keluarga lengkap meskipun kakakku yang tinggal di Sukabumi ga datang soalnya biasanya mereka datang menjelang lebaran (jadi tanggung gitu).

Wah senangnya, apalagi menjelang lebaran gini rumah pasti rame, semua kakak-kakakku dan keluarganya lengkap kumpul di rumah. Pokoknya rumahku ga ada beresnya deh, pasti berantakan. Mengingat juga aku masih punya keponakan yang kecil-kecil tapi jadi seru. Biasanya kan cuma aku, ibu, bapak dan ponakanku Ulfah.

Setiap menjelang lebaran aku bahagia banget meski repot dan capai tapi kebahagiannya ga akan terbayar oleh apapun deh. Semoga lebaran kali ini membawa berkah buat keluarga kami, khususnya untuk aku pribadi, amin.

DiNie at 2:44 AM

0comments

0 Comments

Post a Comment