WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Sunday, November 05, 2006

WHo r U?????

Ali bin Abi Thalib ditanya : "Berapa banyak teman dekat tuan?"

Ali bin Abi Thalib menjawab : "Aku tidak mengetahuinya sekarang, karena saat ini dunia sedang berada di pihakku, semua orang adalah teman dekatku. Aku baru tahu itu besok pada saat dunia meninggalkanku. Sebab sebaik-baik teman adalah orang yang mendekat pada saat dunia meninggalku."


Semoga saja semua yang menjadi teman-temanku saat ini adalah benar-benar teman sejati, teman yang selalu mau berbagi denganku baik suka maupun duka.

Bukan teman yang ketika dia sedang susah datang mengiba-ngiba padaku….memohon kemurahan hatiku untuk membantu kesusahannya.

Tapi ketika dia sudah mendapat kesenangannya dia akan melupakan bahwa aku pernah menjadi temannya bahkan pernah direpotkan oleh kesusahannya.

Aku tidak akan pernah datang mengiba-ngiba untuk menjadi temanmu

Bagiku cukuplah aku kehilangan seorang yang tidak memberikan syafaat untukku

Pergilah….pergilah….jangan pernah mencariku

Karena aku tidak akan pernah mencarimu.

DiNie at 7:23 PM

0comments

0 Comments

Post a Comment