WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Wednesday, January 10, 2007

MeKaR SaRI

Ini juga sebenarnya postingan telat, jadi ceritanya waktu tanggal 01 Januari 2007 kemarin saya, keluarga dan keluarga om saya (adiknya bapak) pergi ke Taman Buah Mekar Sari – Cibubur. Sebenarnya sih kami pernah berkunjung sebelumnya, cuma tiba-tiba aja saya ingin sekali kembali kesana (gara-gara liat TV kalau bisa petik buah sendiri dan dimakan langsung, disamping itu saya juga ingin tahu aneka macam buah langka asli Indonesia seperti: Gohok, Jamlang, Manggis, Kecapi dll)

Perginya pun dadakan alias tidak direncanakan karena sebenarnya om saya dan keluarganya datang kerumah kami untuk berlebaran (tradisi keluarga kami seperti yang saya ceritakan sebelumnya). Tapi pas kami tawarkan pergi kesana, om saya oke-oke saja maka pergilah kami akhirnya kesana dengan mengendarai 2 mobil.

Awal perjalanan sih lancar tapi begitu memasuki wilayah mekar sari macetnya minta ampun deh, bayangkan saja kami berangkat dari rumah pukul 10.30 dan sampai sana kurang lebih pukul 14.30….!!! seperti mau kebandung atau cirebon khan??

Ah, yang pasti kami kelaparan banget. Untunglah kami bawa bekal nasi dan teman-temannya dari rumah bahkan kue, snack dan roti da habis sejak masih di perjalanan. Untung suasana lebaran jd dirumah masih banyak persedian kue.

Meski da capai duluan tapi tidak mengurangi kebahagian kami. Walaupun akhirnya acara petik-petik buahnya da ketinggalan karena da sore tapi tidak mengurangi semangat kami karena jarang sekali kami bisa bepergian bersama-sama. Mengingat kesibukan masing-masing keluarga.

Ini foto aku dan Baby, anak sepupuku (da pantas blm ya?! hehehe)

Ini Foto kami sekeluarga

Semoga aja tali siraturahmi ini akan selalu terjaga. Mudah-mudahan juga keluarga kami yang lainnya bisa ikutan.

DiNie at 7:56 PM

0comments

0 Comments

Post a Comment