WeLCoME To DiNiE'S PLaNeT

Tuesday, January 16, 2007

KeNA TiMpUk LaGee...

Lagi demam malarindu plus batuk berat, bukannya dikasih obat malah ditimpuk neh, Wadaaaaauuuu……atit, hehehe. Ya udah deh selamat membaca:

Buat Ngerayain Taon Baru

Hah…nie pertanyaaan ga salah ya (sambil celingak celinguk) kayaknya taon baru da lewat banyak deh, yo wis ga papa. Gw ga ngerayain taon baru karena paginya da capai duluan habis lebaran Iedul Adha (seperti yg gw ceritain di blogger sebelumnya) so malamnya gw Cuma tidurrrr, zzzzzzzzz……mantab banged deh!?

Rencana or Impian yang belum tercapai.

Menikah…..menikah…..dan menikah (puasssss Ky, wahaaaaa)

Kejadian yang jangan sampai terulang lagi dimasa depan.

Memilih orang yang salah untuk gw sayangi. Hingga akhirnya gw merasa seperti orang yang ga berguna. Ah, sudah lah….da lewat. Lanjut…….

Hal yang membuat tegar dalam kegagalan.

Banyak bersyukur atas apa yang sudah di dapat dan ikhlas selalu dalam menyikapi setiap masalah, jadi merasa ga ada beban.

Next Victim

Siapa aja deh yang mau…..gw jg ga terlalu aktif dlm kancah per-bloger-an hehehe.

DiNie at 10:42 PM

0comments

0 Comments

Post a Comment